Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Monday 3 March 2014

Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo

Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Siang ini saya akan berbagi seputar ilmu tentang SEO Blog yang berjudul Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo. Dulu saya pernah menuliskan cara Sumbit Blog Ke Webmaster Tools Google dan kali ini yang saya bahas tentang Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo. Search engine diinternet sangat banyak, tapi saya akan saya share dalam blog saya hanya search engine yang terkenal seperti Google, Yahoo dan Bing. Langsung saja simak Cara Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo :

Langkah-Langkah Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo
1. Silahkan anda menuju ke link : http://dir.yahoo.com/news_and_media/.
2. Pilih 'Suggest a site', lalu pilih sign in. Jika anda belum mempunyai akun yahoo, silahkan buat terlebih dahulu.

3. Pilih yang standart, lalu pilih 'Continue' yang teletak paling bawah.

4. Lalu isi data yang ditempat yang sudah disediakan.

Sekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel berjudul Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo, semoga bisa diikuti oleh pembaca sekalian dan jika ada yang kurang jelas atau anda ingin bertanya seputar topik diatas anda bisa menuliskannya dikotak komentar dibawah. Simak juga artikel lainnya seputar SEO Blogger : Dapatkan Backlink Gratis Dari IMTalk.org, Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank, Submit Blog Ke Google Webmaster Tools, dan Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly. Terima kasih sudah berkunjung.
Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya

DMCA.com

Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

3 komentar:

  1. Replies
    1. Iyah gan sama-sama. Sering-sering mampir ke blog kecil ini :D

      Delete
  2. Sama-sama gan, semoga blog agan cepet terindex diyahoo search engine

    ReplyDelete

 
notifikasi
close