Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Saturday, 18 January 2014

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly
Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly - Blogger Update. Kali ini saya akan menuliskan artikel yang Berkualitas SEO Friendly, kayak apa sih artikel yang SEO Friendly itu?. Secara garis besar yang pasti bukan artikel copy paste. 

Artikel berkualitas merupakan tolak ukur suatu blog tersebut, jika blog dengan artikel hasil copy paste dari blog lain itu akan berdampak negatif yang sangat besar untuk blog itu sendiri, dan blogger yang dirugikan dapat melaporkannya hingga ujung-ujung nya blog pelaku copy paste, dan parahnya lagi blog tersebut bisa hilang di hapus oleh google.

Menulis Artikel Yang SEO friendly akan lebih mudah jika tumbuh pada diri seorang blogger sifat yang berkeinginan yang tinggi sehingga selalu ingin belajar dan selalu mencoba memberikan yang terbaik buat pengunjung blog.

Nah sudah tau kan secara garis besar apa itu Artikel Berkualitas SEO Friendly itu apa, sekarang lebih ke specificnya yah.
1. Tepat Memilih Judul Artikel
Judul artikel merupakan faktor penting dalam suatu artikel. Judul artikel juga digunakan sebagai kata kunci dan memaksimalkan pencarian di search engine google, sebaiknya panjang judul artikel sekirtar 5-7 kata, karena semakin panjang akan semakin berkurang kualitas kata kunci didalamnya.

2. Tepat Memilih URL Artikel
URL artikel juga merupakan salah satu bagian terpenting dalam pencarian di search engine google, bener engga sih? bener karena itu setiap anda menulis artikel harus setting juga URL Artikel akan diposting. Terus gimana caranya setting URL Artikel yang akan kita posting baca artikel Optimasi Tehnik SEO On Page Blogger didalamnya ada cara setting URL artikel.

3. Artikel Berkaitan
Maksud kalimat artikel berkaitan adalah satu artikel dengan artikel lainnya saling berkaitan, yang pasti itu salah satu nambahin pageview blog dan membuat pengunjung blog anda betah diblog anda.


4. Baca Ulang Artikel
Baca ulang artikel anda yang ingin anda posting, takutnya ketika dalam penulisan artikel ada kata-kata yang salah.



Menurut saya 4 point itu sudah membuat artikel kita SEO Friendly, oh yah anda juga harus membaca artikel saya yang berjudul "Cara Membuat Posting Blog Peringkat Pertama Di Search Engine GoogleSekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel tentang Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly. Simak juga artikel saya yang lainnya Cara Membuat SEO Di Chkme 100%, Cara Membuat Notifikasi Komentar Di Blogger Seperti Google Plus, dan Minimalist Adsense Responsive Blogger TemplateTerima kasih sudah berkunjung.

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mochammad Fikri

19 komentar:

  1. Postingan yg gax kalah menarik. Tentunya juga dengan gaya bahasa yang baku (kalau boleh) kalo bisa juga yg menarik jg gpp... Salam blogger guys...

    ReplyDelete
  2. Emmm kira kira blog ane sudah SEO Friendly belum mas? :/ Saya baru bikin blog sebulan mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu blog atau apa mas? keren dah pokoknya superr. kayaknya sudah SEO sih

      Delete
  3. gitu yak cara nya biar artikel yang kita tulis berkualitas dan baik di mata mesin pencari ,
    bagus lah ...

    harus sering sering berlatih membuat artikel sendiri , dan utamanya jangan copas :D

    ReplyDelete
  4. Keren min, mirip seperti apa yg saya lakukan :D

    ReplyDelete
  5. wah2 harus diterapkan ini gan :) . makasih ilmunya

    ReplyDelete
  6. tips yang bisa di coba di setiap artikel nih TOP :D

    ReplyDelete
  7. mantap silakan kunjungi Tutorial Blog selanjutnya salam

    ReplyDelete
  8. Menarik sekali, singkat padat dan jelas, menurut anda untuk menulis artikel yang SEO pada mode entri gunakan compose atau html ? berikan alasan anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. compose atau html kan sama saja gan, bedanya kalau html kan manual. jadi intinya sama saja.

      Delete
  9. yang mau saya tanyakan itu sebenre adalah cara membuat link otomatis ke page yang sedang dibuka dari artikel tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mas saya agak kurang mengerti dengan pertanyaan diatas

      Delete
  10. Tips nomor 4 itu yang kadang gak ane lakuin, padahal penting banget.

    Penulisan huruf yang salah bisa mengakibatkan pembaca terganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mas alangkah baiknya sebelum mempublikasikan dibaca ulang, siapa kali terdapat kesalahan penulisan huruf yang membuat pengunjung bingung.

      Delete

 
notifikasi
close