Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Friday 25 April 2014

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Apakah anda tau yang disebut dengan Investra Link? Investra Link adalah program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Asuransi adalah sebuah istilah yang dipakai untuk merujuk pada suatu tindakan, sistem, ataupun bisnis dimana terdapat perlindungan finansial untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya untuk mendapatkan penggantian apabila terjadi hal-hal yang tidak diduga atau tidak diinginkan seperti kematian, kecelakaan, kehilangan, sakit ataupun kerusakan. Commonwealth Life Investra Link merupakan tempat asuransi dan investasi terbaik di Indonesia. Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sudah berdiri dari tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") diperkenalkan  pertama kalinya pada Juni 2007.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).


Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang tahun 2012, Commonwealth Life, berhasil meningkatkan  pendapatan premi sebanyak 42% senilai lebih dari Rp 1,7 triliun dibandingkan dengan premi tahun 2011 yakni sebesar  Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga meningkat  dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.


Keunggulan Investra Link 
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Selain Investra Link Commonwealth Life juga mempunyai produk unit link yang lain yaitu Investra Link Worksite, Investra Platinum, CommLink, CommLink Premier dan Investra Link Extra, jadi anda bisa memilih unit link yang sesuai dengan keinginan anda dan keuangan anda pastinya

Nah sudah tau kan apa itu Investra Link dan Asuransi, jadi jika anda ingin Unit Link Terbaik ingat dan pilih saja www.commlife.co.id.

Sekian review dari Mochammad Fikri tentang Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda memilih Asuransi dan Investasi yang tepat.

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

2 komentar:

 
notifikasi
close