Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Thursday 24 April 2014

Apa Itu Blogger Update?

Apa Itu Blogger Update? | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Postingan kali ini merupakan postingan yang engga penting, jadi terserah mau lanjut baca atau engga. Ini merupakan asal mula terbentuknya blog dengan nama Blogger Update, saya membuat blog ini sebenernya mengcopas dari blog lain yang berisikan Tutorial blog, SEO Blog, dan lain-lain yang berhubungan dengan blogger yang saya kemas dengan bahasa saya sendiri. Blog ini memakai Template Fastest Magz V.2.2 yang saya dapatkan gratis dari search engine google. Untuk masalah pengunjung Blogger Update memiliki pengunjung tetap (Visitor) kurang lebih 200 dan untuk pageview sekitar 500. Sebelum membuat blog ini saya sudah memiliki beberapa blog tapi tidak ada 1 blog pun yang bagus. Saya memang niat membuat blog tapi hanya untuk awalanya saja, sesudah itu saya merasa bosan dan ingin membuat blog yang baru. Dah setuju aja perkenalanya untuk lihat adminnya seperti apa bisa lihat spoiler dibawah ini :
Spoiler :

Nah bagaimana menurut anda dengan adminnya? berhubung adminnya jomblo siapa kali ada cewe yang naksir :p (Khusus Cewe)

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Apa Itu Blogger Update? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

1 komentar:

 
notifikasi
close