Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Monday 10 March 2014

Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools


Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Malam ini saya akan berbagi tips seputar SEO Blog yang berjudul Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools. Sebelumnya saya sudah pernah memberitahu cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tools dan Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo. Meski banyak search engine didunia internet ini tapi saya akan share dalam blog ini hanya yang besar seperti Google, Yahoo dan Bing. Mengsubmit Blog Ke Bing Webmaster Tools ini membantu blog terindex di search engine bing. Langsung saja simak Cara Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools :
1. Silahkan anda menuju ke link : http://www.bing.com/toolbox/webmaster.
2. Sign up jika anda belum mempunyai akun microsoft, jika anda sudah mempunyai akun microsoft silahkan pilih sign in.

Note : Membuat akun di bing hampir sama membuat akun gmail.
3. Setelah anda sign in, anda masukkan url/alamat blog anda dan tekan add.
4. Setelah itu anda harus mengisi sitemap, biasanya saya mengisi dengan fotmat :
http://urlanda.com/atom.xml

5. Lalu lakukan verifikasi dengan menaruh kode verikasi dari webmaster tool bing diatas <head>
6. Lalu tekan Verify dan selesai.

Sekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel berjudul Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools, semoga bisa diikuti oleh pembaca sekalian dan jika ada yang kurang jelas atau anda ingin bertanya seputar topik diatas anda bisa menuliskannya dikotak komentar dibawah. Simak juga artikel lainnya seputar SEO Blogger : Tepat Memilih Niche Blog, Submit Blog Ke Directori Search Engine Yahoo, Dapatkan Backlink Gratis Dari IMTalk.org, Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank, Submit Blog Ke Google Webmaster Tools, dan Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas SEO Friendly. Terima kasih sudah berkunjung.

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Submit Blog Ke Bing Webmaster Tools Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

0 komentar:

Post a Comment

 
notifikasi
close