Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Tuesday 3 June 2014

Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog

Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Haloo Sobat blogger update, apa kabarnya? semoga semua dalam keadaan baik sehingga dapat membaca artikel tentang Tutorial Blog ini. Kali ini saya akan share apa yang ditanyakan oleh pengunjung blog ini melalui ask.fm saya. Anda pun dapat bertanya apapun di ask.fm saya yang terletak disamping/sidebar blog ini. Yang ditanyakan oleh pengunjung 'Bang cara menaruh gmap dalam posting blog kayak gimana yah? tolong share di blog ini dong' Nah saya akan share caranya.
 
Langkah-Langkah  Memasang Gmap Pada Posting Blog
2. Masukkan alamat atau daerah yang anda ingin cari.
Contoh :
(Itu alamat rumah saya)

3. Sesudah anda dapat lokasi alamat yang anda cari, klik setelan atau gambar gear dan pilih 'Berbagi dan menyematkan peta'.
4. Pilih 'Sematkan Peta' dan pilih ukurannya. Lalu copy code dan paste kedalam posting blog 'HTML'.
Untuk contohnya dibawah ini :


Sekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel berjudul Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog, semoga bisa diikuti oleh pembaca sekalian dan jika ada yang kurang jelas atau anda ingin bertanya seputar topik diatas anda bisa menuliskannya dikotak komentar dibawah. Simak juga artikel lainnya seputar Tutorial Blogger : Cara Membuat Posting Blog Terjadwal Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) Menggunakan Feed, Daftar Isi Dengan NavigasiCara Membuat Blogazine Di BlogspotCara Membuat Spoiler Ala Kaskus Di Dalam Posting BlogCara Membuat Slideshow Di Dalam Posting BlogCara Membuat Form Di Posting Blog, dan Cara Mudah Membuat Tabel Dalam Posting Blog. Terima kasih sudah berkunjung. 

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya

DMCA.com

Cara Memasang Gmap Pada Posting Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

1 komentar:

  1. itu baru sampai cara membuat gmap,lalu embed code nya ditaruh dimana biar cuma bisa tampil gmapnya di laman posting blog?

    ReplyDelete

 
notifikasi
close