Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Wednesday 21 May 2014

Cara Membuat Posting Blog Terjadwal


Cara Membuat Posting Blog Terjadwal | Blogger Update. Assalamualaikum wr.wb. Pada malam ini saya akan share Tutorial Blogger yang akan menambah pengetahuan sobat blogger. Tutorial kali ini berjudul 'Cara Membuat Posting Blog Terjadwal'. Membuat posting terjadwal itu biasa saya gunakan disaat saya sibuk, bisa juga digunakan untuk melakukan update posting rutin. Misalkan jika kita punya 3 artikel, kita bisa update 1 artikel/perhari secara terupdate tanpa harus membuka blogger lagi. Nah bagaimana  Cara Membuat Posting Blog Terjadwal?
Langkah-Langkah Membuat Posting Blog Secara Terjadwal
1. Masuk ke Blogger.
2
. Masuk ke Dashboard Blogger anda.
3. Buka posting yang ingin anda buat terjadwal.
4. Lihat bagian kiri posting 'Setelan entri' >> 'Jadwal' >> 'Setel tanggal dan waktu'. Lalu pilih kapan anda ingin memposting artikel anda.
5. Selesai.

Sekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel berjudul Cara Membuat Posting Blog Terjadwal, semoga bisa diikuti oleh pembaca sekalian dan jika ada yang kurang jelas atau anda ingin bertanya seputar topik diatas anda bisa menuliskannya dikotak komentar dibawah. Simak juga artikel lainnya seputar Tutorial Blogger Membuat Recent Post (Artikel Terbaru) Menggunakan Feed, Daftar Isi Dengan NavigasiCara Membuat Blogazine Di BlogspotCara Membuat Spoiler Ala Kaskus Di Dalam Posting BlogCara Membuat Slideshow Di Dalam Posting BlogCara Membuat Form Di Posting Blog, dan Cara Mudah Membuat Tabel Dalam Posting Blog. Terima kasih sudah berkunjung. 

Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Cara Membuat Posting Blog Terjadwal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

7 komentar:

  1. sy sdh pernah pakai cara ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyah gan, saya menggunakan itu supaya artikel lebih terupdate :D

      Delete
  2. saya juga membaut posting terjadwal mas, soalnya waktu saya terkadang belum tentu ada, jadi agar artikel tetap update. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mas membuat blog kita lebih terupdate gtu :D

      Delete
  3. bagus nih kalau diterapkan bagi blogger yang jarang punya banyak waktu luang dan blog tetap terupdate

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
notifikasi
close