Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Friday 28 February 2014

Aku Rindu Kamu

      Yolanda Novitasari

Assalamualaikum wr.wb. Ini adalah project pertama saya dengan blogazine yang saya buat untuk mantan pacar saya yaitu Yolanda Novitasari. Yolanda seorang perempuan yang saya kenal ditahun 2011/2012 disebuah sekolah SMAN 73 Jakarta. Kami berdua satu kelas, dikelas 3, awal pertemuan saya meminta nomer hpnya karena membutuhkan bahan untuk ujian praktek agama. Sesudah itu saya mulai melakukan pendekatan dengan dirinya, yolanda ini termasuk orang yang asik hanya butuh beberapa hari saja, saya langsung jatuh cinta padanya, tak terasa saya menjalani hubungan 11 bulan sampai akhirnya berpisah dibulan febuari 2013, tapi tetep menjalani komunikasi sampai juli 2013. Saya merasa kehilangan sosok orang yang saya sayangi dan sekarang dia benci dengan saya. Aku Rindu Kamu Yolanda. ❤ You

10-03-2012

Aku Rindu Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

0 komentar:

Post a Comment

 
notifikasi
close