Blogspot yang membahas tentang Tutorial Blogger, Animasi Blogger, Google Adsense, Game Blogger, Seo Blogger, Template Blogger, TV Online, Dan Tools Blogger

Sunday 12 January 2014

Apa Itu Google Adsense? Pengertiannya Google Adsense

Apa Itu Google Adsense? Pengertiannya Google Adsense

Apa Itu Google Adsense? - Blogger UpdateGoogle Adsense adalah sebuah program dari Google yang menyediakan iklan untuk dipasang pada blog atau website. Apabila iklan tersebut diklik oleh pengunjung, maka pemilik blog/ website tersebut akan mendapatkan bayaran dari Google.com dengan mata uang dollar. 

Google Adsense memakai sistem PPC (pay per click) atau [pemasang iklan] membayar setiap iklannya diklik. Jadi, ketika iklan yang ditaruh di blog si A di-klik oleh pengunjung, maka pemasang iklan (advertiser) harus membayar pada Google Adsense.

Walaupun iklan kita diclick dapat bayaran, tetapi tidak sembarangan klik dapat bayaran, ada aturan bermain dalam Google Adsense. Si Publisher yang berkerja sama dengan program google adsense ini dilarang mengklik iklannya sendiri karena menyalahi aturan yang berlaku dalam program google adsense. Banyak sekali blogger yang mencoba program google adsense ini tetapi banyak mereka yang hanya ikut-ikutan, tidak paham dengan aturan main google adsense. Alhasil banyak akun yang dibanned atau dinonaktifkan dalam program ini.

Untuk mendaftar di program adsense ini, yang harus dimiliki oleh kita adalah blog atau website, karena program ini akan menampilkan iklannya di halaman situs kita, maka dari itu wajib untuk memiliki blog. Jika sampai saat ini Anda masih belum memiliki blog Anda bisa baca artikel saya mengenai cara membuat blog.

Kalau ditanya manfaat tentu sobat blogger semua sudah paham dong kalau sudah baca pengertian di atas. Yang Pasti anda/pemasang iklan akan mendapatkan pembayaran/penghasilan dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang/dollar yang didapat /clicknya sepertinya berbeda. Untuk hal ini hanya google yang tau apa rahasianya.

Program ini akan membayar kita apabila kita telah mendapatkan penghasilan mencapai $100. Anda tidak bisa mengambil uang jika belum mencapai nilai nominal yang di haruskan. Setiap Akhir Bulan anda baru bisa melakukan proses pembayaran, bisa menggunakan Cek ataupun Western Union Quick Cash.
Jika pengiriman pembayaran melalui Cek membutuhkan waktu 1-2 minggu, tapi jika menggunakan western union Quick Cash Anda bisa mencairkan uang Anda sehari setelah tanggal pembayaran. Biasanya para publisher Indonesia yang mengikuti program Google Adsense ini kebanyakan dari mereka untuk mencarikan uangnya dengan Western Union Quick Cash karena lebih cepat dan mencairkan uangnya disa di lakukan di kantor pos atau Bank yang memiliki label Western Union Quick Cash.
Dilarang untuk meng-copas artikel ini kecuali menuliskan sumbernya
DMCA.com

Apa Itu Google Adsense? Pengertiannya Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fikri

9 komentar:

 
notifikasi
close